Pengetahuan Dasar Komputer Software dan Hardware


Perangkat lunak komputer adalah apa yang memungkinkan orang untuk melakukan apa yang mereka butuhkan untuk mencapai dalam kegiatan sehari-hari mereka. Adalah definisi yang lebih kompleks perangkat lunak komputer; Perangkat lunak adalah program yang memungkinkan komputer untuk melakukan tugas tertentu, sebagai lawan dari komponen fisik dari sistem. Komponen fisik sistem adalah apa yang telah saya bicarakan dalam posting terakhir, hardware sebenarnya bahwa seseorang dapat fisik sentuh.

Perangkat lunak yang paling umum bahwa orang tahu dari adalah sistem operasi. Sistem operasi adalah perangkat lunak sistem yang memungkinkan perangkat lunak lain yang Anda pilih untuk berlari dengan benar. Sistem operasi adalah orang tengah interaksi antara perangkat keras dan perangkat lunak lain. Perangkat lunak yang Anda ingin menginstal harus dimuat ke hard drive, atau memori RAM. Setelah perangkat lunak dimuat di salah satu platform dua data ini, komputer dapat menjalankan perangkat lunak.

Orang memiliki berbagai perangkat lunak yang memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai tugas. Sebagai contoh, program Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengetik kertas, dan membuat template. Ini adalah jenis perangkat lunak yang Anda harus, karena memungkinkan Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas yang lebih kompleks di satu tempat, bukannya pergi ke tempat yang berbeda. Ini adalah apa yang telah dilakukan orang kembali pada hari, dan itu menyenangkan melihat bagaimana software tetap pada transformasi dunia teknologi hari ini. Perangkat lunak memungkinkan kita untuk membuat cara yang lebih mudah untuk menyelesaikan hal-hal, dan dapat ditemukan dalam banyak teknologi hari ini, dan bukan hanya komputer.

Komputer tidak hanya peralatan perangkat keras, tapi itu adalah sesuatu yang saya akan membahas hari ini. Ada banyak jenis perangkat keras komputer, dan semua bersama-sama, Anda menggunakan perangkat keras membuat sistem kerja yang lengkap Anda. Beberapa hardware yang lebih umum bahwa orang menyadari drive CD-ROM, yang memungkinkan untuk komputer untuk membaca informasi spesifik yang terletak pada CD, dan FLOPPY disk drive, yang banyak peranti penangkap keras tua, memungkinkan orang untuk hanya melakukan hal yang sama persis sebagai CD , tapi dengan cara yang kurang memadai. Kedua lebih dikenal orang karena kedua buah perangkat keras bahwa orang-orang berinteraksi dengan yang paling.

Beberapa item besar hardware lainnya adalah, Hard Drives, memori (RAM), Motherboard, Power Supply, dan Unit pemroses Sentral (CPU). Harddisk adalah perangkat memori non-volatile yang memungkinkan Anda untuk menyimpan informasi terlepas apakah kekuatan hidup atau mati. Anda dapat secara permanen menyimpan informasi pada hard drive, dan kemudian pulih kapanpun Anda inginkan. Memori, juga disebut RAM, juga ada untuk menyimpan informasi secara permanen dan sementara. RAM berinteraksi dengan sebagian besar perangkat lunak sistem operasi yang saya akan kemudian berbicara tentang. Motherboard menghubungkan segala sesuatu bersama-sama, dan memungkinkan untuk semua hardware untuk berkomunikasi semacam bicara. Motherboard dasar komputer dan bagian penting dari membuat kerja komputer. Dibutuhkan kekuatan dari Power Supply dan kekuatan CPU, dan komponen lain seperti RAM.


http://www.freezepage.com/1550129933DIVHGBBOPW
https://s.id/3lVne
https://pin.it/tilaxsosg7ujgd
https://www.plurk.com/p/n6gysh
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/Z8bY4QgbAwm
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416428/2019/02/14/pemeriksaan-keamanan-2019
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/