Akhir Bots Dan Berakhirnya Petisi Manusia


Aku ingat pernah membaca baris dalam sebuah artikel berita yang "Bots yang semakin baik meniru humans". Mengapa tidak menyewa satu dan mengurangi beban kerja sebesar 50%. Yah, saya kira kita bekerja ke arah itu.

Google baru saja mengumumkan bahwa mereka berkemampuan AI asisten (dengan 6 suara) dapat memesan janji-potong rambut mulus (Well I Wanna mencukur juga, dan aku ingin untuk pergi dan melakukan berbelanja handpicking tomat segar dari banyak).

Jokes terpisah: kudos kepada tim brilian ilmuwan, insinyur, dan lain-lain yang bekerja siang dan malam untuk membuat hal ini terjadi.

Kembali ke cerita asli.


Mari kita mulai dengan manusia hidup (dan hubungan) - pengumpulan Data

"Quite dunia digital". Kami menangkap dan menyimpan peristiwa kehidupan pribadi kita sebanyak kita bisa digital (berkat media sosial, hard disk eksternal, dan pena-drive). Mengapa tidak menyimpan seluruh kehidupan kita dalam perangkat penyimpanan Petabyte 1000. Menangkap setiap detik - tindakan, peristiwa, kebiasaan, keputusan, dll. Bayangkan jika kita dapat melihat dan pengalaman masa kanak-kanak orangtua kita atau melihat "What semua Mahatma Gandhi lakukan di life nya seluruh". Menarik kan?

Kita semua tahu seberapa cepat Robotika, pembelajaran mesin dan AI yang berkembang.


Bagaimana jika kami menggabungkan Robotika, pembelajaran mesin dan data kehidupan manusia? Kita dapat membuat sebuah bot manusia replika yang akan merespon demikian pula, keputusan yang sama, memiliki serupa hari kebiasaan 1000 Petabyte data makan. Semua dalam semua, bot yang bisa saya pengganti setelah kematian saya?. Bisa BOT setelah kehidupan saya?

Secara harfiah, tidak dapat menggantikan manusia mati. Tidak saya beruntung untuk melihat kakekku atau bertemu dengannya. Tapi akan besar grand/cucu-cucu saya tahu tentang saya? Jawabannya adalah saya tidak tahu. Kita semua berjuang keras untuk meninggalkan warisan di belakang kami. Mengapa tidak menggunakan robot dan mesin intelijen untuk meniru diri kita sendiri. Kami memiliki cukup jumlah data untuk memberi makan ~ 79 tahun (Usia rata-rata manusia) atau saat ~ 2 miliar. Anda tidak ingin cucu-cucu besar Anda mengingat Anda setelah Anda pergi?

Dengan pencarian Google yang sederhana, saya punya sebuah artikel berita yang menyebutkan "Mind Clone"-gagasan untuk meng-upload kenangan, pikiran, dan perasaan seseorang ke komputer. Menyebutkan bahwa perusahaan-perusahaan seperti eterni.me, MyLifeBits Gordon Bell dan Terasem's Lifenaut semua mengejar Clone pikiran untuk membantu seseorang kepribadian, pekerjaan dan hubungan bertahan hidup setelah kematian.


http://www.freezepage.com/1550129933DIVHGBBOPW
https://s.id/3lVne
https://pin.it/tilaxsosg7ujgd
https://www.plurk.com/p/n6gysh
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/Z8bY4QgbAwm
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416428/2019/02/14/pemeriksaan-keamanan-2019
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/