Pemeriksaan Keamanan 2019


Pada bulan Januari tahun setiap aku menulis artikel untuk membantu Anda memikirkan rumah, elektronik dan keamanan pribadi Anda. Tahun ini aku akan mencurahkan sebagian besar artikel ini menjelaskan bagaimana melindungi diri setelah data pelanggaran dari 2018.

2018 adalah tahun yang buruk bagi kami informasi pribadi dicuri karena komputer hacks dan pelanggaran di banyak perusahaan besar. Jadi, bukan karena kesalahan Anda sendiri nama, alamat email dan password dicuri. Dalam beberapa kasus, informasi pribadi lainnya seperti alamat, nomor telepon, dan informasi bahkan medis Anda terkena. Tahun ini saya berpikir bahwa itu sangat penting bahwa Anda menghabiskan waktu pada keamanan elektronik Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri dan data Anda on-line?

Kata Sandi


Untuk mulai dengan on-line setiap account harus memiliki password terpisah dan unik. Itu harus setidaknya 12 karakter lama dengan huruf besar, huruf kecil, angka dan simbol. Jangan membuatnya kata Kamus. Anda mungkin akan mengatakan berapa Apakah saya tetap melacak dari semua sandi baru ini? Jawabannya adalah baik password manager, ada banyak. Saya menggunakan DashLane menemukan satu Anda suka, dan itu akan membuat hidup Anda lebih mudah. Mereka bekerja di semua platform dan perangkat seperti smartphone, tablet dan desktop Anda.

Dua Faktor Otentikasi


Ini adalah mana setelah Anda memasukkan sandi yang unik, situs akan mengirim sebuah kode ke smartphone Anda melalui teks atau email. Anda kemudian akan memasukkan kode ke dalam situs untuk akses. Kode ini hanya aktif untuk jangka waktu yang singkat. Anda harus menggunakan ini pada semua situs keuangan paling minimal. Jika Anda menggunakan Facebook atau Instagram banyak mengambil yang baik melihat informasi yang Anda telah diposting tentang diri Anda. Cobalah memandang bahwa informasi seperti orang jahat akan, Anda mungkin akan terkejut apa yang Anda temukan.

Tahun ini aku menghabiskan banyak ruang yang memberitahu Anda bagaimana melindungi diri setelah data pelanggaran dari 2018. Sebelum aku menyelesaikan artikel ini, saya ingin memastikan bahwa Anda semua perjalanan aman, terutama jika Anda pergi ke luar Amerika Serikat. Selalu meninggalkan jadwal Anda dengan seseorang yang kembali ke rumah, bersama dengan salinan lisensi Anda paspor dan driver. Membeli asuransi perjalanan yang dapat membantu membayar untuk darurat medis atau transportasi darurat pulang. Dan akhirnya, menjadi sadar dari mana Anda berada, jika usus Anda memberitahu Anda ada tidak pergi.


http://www.freezepage.com/1550129933DIVHGBBOPW
https://s.id/3lVne
https://pin.it/tilaxsosg7ujgd
https://www.plurk.com/p/n6gysh
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/Z8bY4QgbAwm
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416428/2019/02/14/pemeriksaan-keamanan-2019
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/